Rabu, 03 September 2008

masa Organisasi

aku berteu dengan mantan kekasihku di kampus membuat diriku selalu tuk mencobamenjauhi dia, namun kenyataan terus berubah karena dengan berusaha untuk lebih dewasa, sehingga pada waktu tidak memikirkan untuk berhubungan lagi namun kenyataan berbeda kedekatan ku dengan mantan membuat CLBK ( Cinta Lama Bersemi kembali ) akhirnya aku dengan samroh merajut kembali hubungan kami pernah kandas, tahun demi tahun kami lalui dengan berbagai aktifitas dengan pendakian gunung ciremai bersama, hanya berdua kita menikmati alam serasa dunai milik kita berdua, bahkan kami sering melakukan pendakian ke gunung - gunung lain namanya juga hobi mo gimana lagi........ tanpa disadari hubungan kami mulai agak rentan ternyata ada yang mendekati samroh akhirnya kami berdua memutuskan dan mengambil keputusan bahwasannya kita tidak akan melanjutkan hingga ke jenjang pernikahan, yaaaaaaaaaaa gimana lagi aku relakan saja, akhirnya dia jadi mantan ku lagi dech.... aku kenal organisasi HMI ya oleh dia soal aku dipaksa untuk ikut ...............akhirnyaa.........................gampang di lanjut lagi ake pegawaean ....ning kantore

Tidak ada komentar: