Selasa, 19 Agustus 2008

pendakian Agustus 2008

pada awalnya aku ingin pendakian hanya berdua dengan sahabat karibku yaitu nuno gomes dia adalah sahabat ku yang paling dekat sehingga aku berkeinginan melaksanakakn pendakian berdua sebagai kenangan dalam hidup saya, pemberangakatan di mulai pada tanggal enam belas Agustus 2008, pukul 14.00 aku berangkat dari rumah, saat pendakian bahganya aku bertemu teman - teman ku yang pada mau ngebasecamp. hari itu sungguuh sangat bahgaia sekali dengan terus berusaha tegar karena pada saat pemberangkatan aku sangat laperrr banget, oh ya tapi aku terpaksa untuk mengenyangkan perutku ad temanku yang bawa anggur merah ya minum anggur merah aja yang banyak, tapi aku gakmabok lo saolnya dulu aku suka juga, aku mulai turun pada saat sampai di jalur menuju linggajati senang sekali hatiku penuh bahagia, tidak lupa aku dan nuno gomes menyempatkakn untuk beli tahu sumedang tenttunya uantuk menghibur dalam perjalanan menuju pos pendakian tersebut, sampai dipos pendakian aku langsung terus menuju buper linggajati tentunya cepat - cepat bertemumio tentunya di warungnya makan - makan, nuno langsung melaksanakan sholat maghrib.
sedangkan aku makan dengan lahap...... soalnya laper..... aku persiapkan kebutuhan pendakian seperti mengisi air di veltpels aja soalnya aku sudah bawa air sendiri tentunya yang bersih dong...., aku mulai perjalanan setleh isya sungguh luar biasa soslnya pendakiannya begitu indah dengan ditemani oleh bulan purnama yang selalu menemani perjalanan pendakian ini, dengan menikmati malam yang disinari oleh bulan purnama, kebahagian enemani perjalan pendakianu di gunung ciremai sambil mengahayti sertamenikamti ciptaan sang kholik.....
oh ya frend guwe juga sempat ketemu banyak temen - temen dari jakarta solo bahakn purwodadi mereka teman - temanku yang sudah janjian ketemu di gunung ciremai mantapppp karena medan yang dilalui lumayan dahsyat berbeda dengan gunung - gunung ang ada di jawatengah bahkan gede dan pangrango pun kalah dahsyat,
frend mpe ketemuu lagi abis lebaran yeeee entahdiguung mana kita ketemuan.
bro sebenarny aku masih merahasiakan sesuatu yang sangat berarti untuk pelajaran bagi aku...... nanti aku ceritakan lagiiiiiii....sambil
menceritakan kisah hidupku yang laluuu..........wasssaalamu`alaikum,Wr,Wb.

Tidak ada komentar: