Minggu, 10 Agustus 2008

nerusaken kang mau......


dipelabuhan aku ditugaskan untuk mengurusi masjid, disana saya bikin kegiatan buat anak - anak sekiranya buat pengalaman gitu namun selama satu tahun itu saya tidak pernah meninggalkan kebiasaanku yaitu mendaki gunung bahkan tiap minggu aku tinggalkan masjid hanya untuk menikmati alam kedamaian. namun aku sempat berpikir hidup seperti ini aja kayanya gak ada manfaatnya,akhirnya aku tinggal dimasjid lumayan agak lama, pernah ngimamin sholat, ngajarin anak - anak baca qur`an, dan bahkan ngisi khutbah Jum`at itu sebagai pengalaman hidup bro....., namun aku malu kuliah saya di gratisin oleh PT Pelindo tapi aku jarang kuliah hanya pendakian aja yang aku pikirkan hingga aku sampai ke bali rinjani dan bahkan aku memimpikan ingin berpetualang yang lebih jauh lagi tapi apa yang kudapat kuliahku hancur......akhirnya aku memutuskakn untuk kuliah lagi dan bahkan aku untuk serius meluluskan kuliahku namun kendala datang lagi aku terebak oleh berbagai rintangan yiatu pacar saya sering selingkuhan dan aku tidak lagi mempercayai perempuan pada saat itu, tapi sekarang beda aku lebih suka jadinya, lambat laun aku mulai bosan lagi setelah berbagai konflik dengan pacarku bahkan aku sedang bikin skripsi, sempat aku kepikiran ingin membakar skripsi saya hanya untuk menenangkan jiwa saya, dengan berbagai perjuangan untuk melupakan pacar saya yang telah mengkhianati aku, proses lama juga sebab aku dulu sangat sayang banget ma dia,.... namanya Dan Rospita.... tapi entah sekarang katanya da punya anak bahkan wajahnya pun sekarang aku tidak dapat aku temukan lagi dalam benakku.....
penyesalan ku pasti ada dong namanya juga pengen maju gak kaya gini bae terus- terusan lontang lantung akhirnya aku pernah jadi tukang spekulasi photo dengan teman saya ke hajatan - hajatan pernikahan. entah berapa lama aku berpetualang cinta dengan pacar saya mungkin ada 5 tahunan dengan Dian thank`s ya Dian kamu telah memberikan aku pengalaman yang luar biasa untuk mengarungi kehidupan.... gak tahu perasaan dia ke aku..... keingatan dulu lagi.....
oke ya da gampang nyambung lagi............ bravo semua yang mau ngebaca curhatan hatiku.......

Tidak ada komentar: