Selasa, 05 Agustus 2008

perkuliahan ku dan cintaku

perpisahan dan pelepasan disekolahan perpisahan dan pelepasan juga dengan pacarku yang walaupun aku tidak memutuskan hubunganku aku terkejut hingga aku tidak terkontrol karena aku bilang aku gak kuliah mungkin........ dengan kekalutanku aku mencoba menyayat nadiku sendiri itulah kebodohanku waktu itu hingga teman- temanku yang sedang memilok rambut dan baju ungkapan kebahagian lulus sekolah dengan corat - coret pada kaget dengan melihat keadaan lenganku yang penuh dengan darah akhirnya temanku mancari obat namun temanku bernama Manan dia menyuruhku untuk mengusapkan darahnya pada wajah hingga bajunya, aku usapkan saja hingga bersih....masa - masa liburku diisi dengan pendakian dan ngecamp di perkemahan Palutungan dan cibunar.
aku mulai luntang - lantung bli keruan pada waktu itu aku dikasih modal uang satu juta oleh kakakku terserah itu buat apa saja..... aku berniat kuliah di perguruan tinggi entah apa dan apa yang teradi kita bisa terusaken ceritae.........

Tidak ada komentar: